Follow Us On Facebook


Breaking News

Main Menu Bar

Jumat

Spesifikasi Honda Odyssey

Spesifikasi Honda Odyssey 2014, dari segi performa, mobil All New Honda Odyssey didukung oleh mesin i-VTEC DOHC berkapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan kekuatan maksimal 180 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 22.2 kg-m pada 4.500 rpm. Dengan sistem transmisi otomatis 5 percepatan, Drive by Wire, Shift Hold System, dan Grade Logic Control, performa New Odyssey merupakan kombinasi optimal antara tenaga yang besar, efisiensi bahan bakar, dan emisi rendah dengan standar EURO 4 yang ramah lingkungan. Titik pusat gravitasi rendah setara sedan didukung dengan suspensi Independent Double Wishbone pada bagian depan dan belakang memberikan stabilitas yang tinggi sekaligus kenyamanan dalam berkendara. Dari sisi teknologi, New Honda Odyssey untuk pertama kalinya pada model Honda di Indonesia menerapkan teknologi yang berfungsi mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan performa yang ramah lingkungan saat berkendara. Sistem ini bekerja dengan dua mekanisme : • Fitur ECON Mode, sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisien bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara). Dengan pengaktifan ECON Mode, sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi dan pengoperasian Air Conditioner yang bekerja otomatis. • Eco-Assist merupakan indikator warna pada speedometer yang dapat berubah warna sesuai dengan kondisi pengemudian aktual, memberikan informasi dan edukasi bagi pengendara untuk mengemudi dengan hemat bahan bakar. Melalui sistem ini, komputer pada mobil mendeteksi gaya mengemudi dan warna speedometer akan berubah dari biru menjadi hijau jika pengemudi mencapai gaya mengemudi yang efisien.
SPESIFIKASI NEW HONDA ODYSSEYNew Odyssey 2,4L AT
MESIN NEW HONDA ODYSSEY (ENGINE)
Machine Configuration (Konfigurasi Mesin)4 Cylinder Inline
Valve Mechanism (Mekanisme Katup)16 Valves, DOHC, i-VTEC + DBW + Torwue Boost Resonator
Compression Ratio (Perbandingan Kompresi)10,5 : 1
Bore X Stroke (Diameter x Langkah)87 x 99 mm
Max. Output (Daya Maksimum)180 / 6.500 (PS / rpm)
Max. Torque (Momen Puntir Maksimum)22,2 / 4.500(Kg.m / rpm)
Displacement (Isi Silinder)2.354 cc
Ignition System (Sistem Bahan Bakar)PGM - FI (Programmed Fuel Injection)
Fuel Tank Capacity (Kapasitas Tangki)60 liters
Fuel Octane Number RequirementRON 91 (unleaded)
Fan in Engine (Blower / Kipas Mesin)2 Unit
UKURAN / DIMENSI NEW HONDA ODYSSEY (DIMENSION)
Overall Length (Panjang Keseluruhan)4.800 mm
Overall Width (Lebar Keseluruhan)1.800 mm
Overall Height (Tinggi Keseluruhan)1.545 mm
Wheelbase (Jarak Sumbu Roda)2.830 mm
Wheel Tread Front (Jarak Pijak Depan)1.560 mm
Wheel Tread Rear (Jarak Pijak Belakang)1.560 mm
Ground Clearance (Ketinggian dari Tanah)150 mm
Min. Turning Radius (Radius Putar)5,4 m
Curb Weight (Berat Kosong)1.671 Kg
Body Construction (Konstruksi Bodi)Monocoque
TRANSMISI NEW HONDA ODYSSEY (TRANSMISSION)
Tipe Transmisi (Transmission Type)5 - Speed A/T
Shilling Leverin Dashboard
Gear Ratio (Perbandingan / Rasio Gigi)
1st Gear RatioI:2,651
2nd Gear RatioII:1,561
3rd Gear RatioIII:1,081
4th Gear RatioIV:0,772
5th Gear RatioV:0,566
Reverse Gear RatioR:2,000
Final Gear RatioF:4,437
Grade Logic Control
Active Torque Converter Lock Up
Shift Hold System
SISTEM SUSPENSI NEW HONDA ODYSSEY (SUSPENSION SYSTEM)
Front Suspension (Suspensi Depan)Independent Double Wishbone
Rear Suspension (Suspensi Belakang)Independent Double Wishbone
RODA NEW HONDA ODYSSEY (WHEEL)
Ukuran Ban215 / 55 / R17
Jenis VelgAlloy 17" x 7 J
SISTEM PENGEREMAN NEW HONDA ODYSSEY (BRAKES SYSTEM)
Front Brake (Rem Depan)Ventilated Disc
Rear Brake (Rem Belakang)Drum in Disc
SISTEM KEMUDI NEW HONDA ODYSSEY (STEERING SYSTEM)
Steering Type (Tipe Kemudi)Rack and Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Tilt & Telescopic Sheering Wheel
Designed By